Modifikasi Motor X Ride Trail Adventure Touring Terkeren Terbaru paling banyak diminati. Modikasi motor x ride merupakan motor yang bisa kalian semua modif dengan sesuka hati, salah satu produk motor dari Yamaha ini memiliki keunggulan body yang tinggi layaknya motor offroad kebanyakan. Namun tentu keunikannya ada pada jenis motornya karena memang motor x ride adalah motor matic Untuk mengetahui mengenai harga baru motor x ride ini sudah nggak ada gan, kalau cari yang udah modifan berkisaran 16 jutaan keatas. Dengan desain yang menarik, konsep modif awal x ride ini sangat sesuai jika di desain ulang agar makin keren menggunakan velg jari jari atau velg ring 14 maupun 17.

modifikasi yamaha x ride adventure
modifikasi motor x ride terbaru

Foto modifikasi motor yamaha x ride terbaru


Modikasi motor x ride adventure maupun modifikasi yamaha x ride touring ini bisa menjadi motor yang paling bagus dan gaul dijajaran motor buat perempuan karena memang motor matic, semakin keren apalagi kalau kalian semua berani merombak dan modif ulang pada mesin dengan mesin motor lainnya biar mampu nanjak dan menjadi yang terbaik  untuk kelas motor matic offroad yang mmapu menempuh segala medan

Modikasi motor x ride paling keren dan menawan di tahun 2014 2015 2016 atau pada th 2017 ini sudah kami kumpulkan dari berbagai penggila modif yang ada di kota Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Makasar, Riau, Padang, Aceh, Tasikmalaya, Ciamis, Garus, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Lampung, Jogja, Semarang, Bekasi, Tangerang, Banten dan Mataram yang memang banyak pecinta modif gila gilaan disana. Buat kalian semua cek langsung download gambar dan foto modif motor yamaha x ride terbarunya.
modifikasi motor x ride warna biru

modifikasi motor x ride 2013

modifikasi motor x ride 2015

modifikasi motor x ride trail

modifikasi motor x ride adventure

modifikasi motor x ride touring

Kumpulan gambar modifikasi motor x ride terbaru